* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *





Thursday, February 14, 2008


To : Moi..
(081390******)
Sent :
13-Feb-2008
19:28:34 AM

Met Hari Valentine, Say..
Maaf ya kalo selama ini
aku banyak salah sama kamu..
I LOVE U HONEY..
(dari laki2 yang otaknya ndedel!)

From : Iblis..
(081390******)

Tidak begitu in to Valentine Day..
Malah lupa banget sama Valentine,
cuma gara2 sms yang datang semalam di sela-sela kerjaan yang numpuk..
Sms yang kecepeten sehari, sms yang sok2an manggil saya HONEY [cuiihh..bwahahaha..],
sms yang bikin saya bingung, ini sms valentine apa lebaran?, mau ga mau saya jadi inget hari ini..
Hahaha..
Tadi pagi YMan sama oknum satu ini,
Sapaannya pagi2 malah nyuruh saya beli TAHU, lho??
Iya..TAHU..makanan dari kedelai nan mahal itu..
Trus, karena saya tau dari milis, jeng ini jadian dengan pacarnya nan ganteng dan bule itu pas hari ini, ya saya ucapin selamat Valentine sekaligus Happy Anniversary..
Setelah itu kita ngomong2 banyak hal. Salah satunya tentang "Being Romantic".
Saya sempet ngaku ke dia, kalo aslinya saya romantis tapi saya suka ketawa dan ga tahan aja sama banyak hal yang bersinggungan sama romantisme.
Jeng ini tanya romantiskah Iblis..saya jawab TIDAK sodara..JAUUUUHHH BIANGGGEEEETT!!
Makanya saya a bit shock ketika terima sms ini semalam..DAMN SWEET!!!HAhahaha..Dan segeli2nya saya dengan sms itu..toh sms itu membuat saya yang tadinya udah males, ngantuk, kuyu, capek, jadi tetep males, ngantuk, kuyu, dan capek, tapi disertai senyum-senyum sendiri dan blushing..Hahaha..Geez...Sampe histeris di YM..hahaha..untung partner chat saya sudah sering berhadapan dengan gila saya di chat room hahahaha..bapak yang satu ini malah bilang kalau malam kemaren adalah malam takbirannya Valentine Day..Bwahahaha..
Dan sekarang saya tanya, [aslinya pertanyaan yang ga pentiiiiiing bangettttt!!!] apa yang cocok dikasih ke pacar anda dengan gender laki-laki di hari Valentine ini?
Sempet tanya sama bule di kantor saya, dia bilang FLOWER, what??!!!Flower??!!kebayang muka dia pas saya kasih flower..wahhh..ngeri..!!Nooo...Susaahh ah..malah jadi males ngasi apa2..hahaha..
Aduuuhh..ini udah mulai ngelantur..
Apapun..Merayakan atau Tidak..saya pikir ga ada salahnya kalo saya bilang, bukan selamat Hari Valentine..tapi..SELAMAT MERAYAKAN CINTA!!!

ps : buat yang jomblo, ga ada salahnya juga merayakan cinta..hehehe..
ps lagi : Jeng..bener kata the boyfriend, to wake up next to someone you love is an amazing feeling..hehehe :P


ishtar's darkside uncovered at 9:08 AM


Image hosted by Photobucket.com

:: my goth__

ishtar
weirdo.traveller.dreamer.boring
smoking.fun.friendship.hedonist
family.coffee addict.musics.books.
welcome to the world of me

Damas de Preto

:: fetish uncoils

Image hosted by Photobucket.com

:: dark desires



Image hosting by Photobucket

:: silent____


Image hosting by Photobucket

:: darktimes_____

March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
May 2006
June 2006
July 2006
October 2006
November 2006
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008




:: muse_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com



:: ala me_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

dating


:: those freaks___







:: victims' screams