* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *





Saturday, February 02, 2008



Sekarang mo ngomong tentang apa lagi..
Ahh hiyaaa..mo pamer poto, sekali ini saya mo narsis..karena bukannya 98% blogger itu narsis?wkeekeke..
Ada banyak yang kudu diceritain, tapi ga tau bisa cerita ga..
Pertama..
Kemaren Rabu, disela2 jadwalnya yang padat dan hujan deras di kota kami, jeng April mau menyempatkan diri bertemu dengan saya..Senangnya…Rasanya lucu juga, jeng April dan saya ternyata menghabiskan masa SMA ditempat yang sama dan baru saling kenal sekarang, dari sebuah dunia bernama internet.Jadi kita yang sama kok ga saling kenal ya dulu?. Dan kita sampai pada kesimpulan bahwa, kita emang sama2 ga terkenalnya..Well, at least saya yang ga terkenal..hehehe..tenkyu ya Jeng April buat traktiran mie hot plate-nya.Ditunggu lagi pulangnya..hehehe..
Kemaren, sudah sekuat tenaga bilang pada diri sendiri buat tidur dan beristirahat, skip kerja kemaren tapi suara dari sana mengingatkan saya untuk kuatkan diri saya sejenak, toh hari Jum’at. Yang berari bertemu dengan dia. Tawaran hang out ke Jogja (again..) besok minggu depan sudah saya masukkan ke jadwal saya. Siapa pula yang bisa menolak untuk pergi dengan mereka2 itu..dan saya the only cewek yang ikut..sekali lagi saya berkata SENANGNYA!!!
Terus apalagi..
berterima kasih buat teman2 ngobrol dunia maya yang selalu ada di setiap menit saya..bubba, eve, mona, simbok, loenpianers, thetjokro, fian, semua deh..
ROCK ON!!*halah*
btw...lagi males banget nih ngeblog..gimana ya?apa yang kudu dilakuin??wuaddooowww..
Dapet PR dari jeng petitepoppies, tapi belum bisa dikerjain karena otak lagi dedel..sori jeng..pokoknya satu hal yang saya setuju..ONE LOVE..

ps : Iblis..sekian hari ini saya akan habiskan waktu saya dengan kamu beib..i promise!!!sekali lagi SENANGNYA!!!!

songs : when we dance - sting


ishtar's darkside uncovered at 11:51 AM


Image hosted by Photobucket.com

:: my goth__

ishtar
weirdo.traveller.dreamer.boring
smoking.fun.friendship.hedonist
family.coffee addict.musics.books.
welcome to the world of me

Damas de Preto

:: fetish uncoils

Image hosted by Photobucket.com

:: dark desires



Image hosting by Photobucket

:: silent____


Image hosting by Photobucket

:: darktimes_____

March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
May 2006
June 2006
July 2006
October 2006
November 2006
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008




:: muse_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com



:: ala me_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

dating


:: those freaks___







:: victims' screams