* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *





Monday, February 11, 2008



Sedang benci keramaian.
Lebih tepatnya akhir2 ini,ketika entah setan mana [or should I say an angel-red] membuat saya jadi benci setengah modyar sama yang namanya MALL. Iya,mall..
Ga tau juga kenapa..
Apalagi mall at the weekend.Kemaren adik saya mengajak saya berwindow shopping di salah mall dikota ini yang saya jawab bahwa saya sedang enggan. Tau ga apa kata adik saya, "Lo sapa?Lo ngapain kakak gw?Sejak kapan kakak gw benci mall?". Wekekeke..
Mungkin yang paling tepat,ramainya mall yang bikin saya benci setengah mati.
Ya kalo sepi itu kuburan namanya,say..
Ah iya,daripada berada didalam keramaian mall,saya pernah memilih nongkrong dengan iblis saya [pembenci sejati keramaian dlm bentuk apapun-red] selama dua jam penuh dikuburan. Iya nongkrong, dengan ditemani beberapa potong mendoan dari yg panas hingga menjelma menjadi dingin,sebungkus A-Mild merah,sebotol Aqua.
Sebenernya saya cuma lagi benci keramaian,benci dengan terlalu banyaknya suara yang ada didalam otak saya.
MP4 player saya sudah lama teronggok begitu saja didalam tas.
Seperangkat alat electronic yang ada dikamar saya pun rela ditutupi debu akibat sudah beberapa bulan ini tidak tersentuh. Semua gadget saya akhir-akhir ini sudah saya silent diatas jam 9.
Ga tau ya kenapa.
Bahkan untuk sekedar keluar makan pun saya dilanda kemalasan tingkat tinggi. Kalaupun harus, saya akan memilih tempat yang tidak terlalu banyak pengunjung.
Jadi saya ga harus mendengarkan banyak suara lagi.Terkadang demi menuntaskan kebencian saya pada keramaian dan kehausan saya akan sepi,saya memilih menghabiskan waktu saya selama beberapa jam didalam kamar hotel.Betul2 sendiri. Tidak sampai bermalam,cuma beberapa saat saja. Kadang ditemani beberapa linting rokok, kadang cuma segelas aqua dan my little white thing ini,menikmati sendiri.Kadang sendiri,kadang bersama iblis saya.
Bukan berarti saya benci rumah,sama sekali tidak!!!
Yang perlu kalian tahu,rumah saya,salah..rumah orangtua saya adalah rumah yang teramat sangat socialite. Rumah yang selama 24jam selalu terbuka dan menerima banyak kepala untuk sekedar mengunjungi. Dari sejak semula,keluarga kami memang selalu seperti itu. Dulu,waktu saya masih sekolah,saya dan teman2 saya juga salah sekian yang punya andil meramaikan rumah dengan celotehan kami. Sekarang?
sekarang saya lebih memilih untuk membiarkan rumah saya tidak terjamah siapa pun. Pun tidak teman2 terdEkat saya.Saya lebih suka bertemu,membuat janji diluar rumah. Karena rumah sudah terlalu penuh.
Entah deh,saya akhir2 ini jadi makhluk yang sangat anti sosial.Lebih banyak diam,lebih banyak melihat,terlalu malas bersuara.
Bahkan kadang di dunia perbloggingan pun saya males bersuara, ikut milis, hanya jadi pengamat saja, malas ikut kopdar, pokoknya lagi malas bersosialisasi..heh..Malas bersuara..
Ini salah satu yang saya ga mengerti dari diri saya akhir-akhir ini. Apa [sekali lagi-red] pengaruh umur juga ya?
Huhuhu..entahlah..


ishtar's darkside uncovered at 6:22 PM


Image hosted by Photobucket.com

:: my goth__

ishtar
weirdo.traveller.dreamer.boring
smoking.fun.friendship.hedonist
family.coffee addict.musics.books.
welcome to the world of me

Damas de Preto

:: fetish uncoils

Image hosted by Photobucket.com

:: dark desires



Image hosting by Photobucket

:: silent____


Image hosting by Photobucket

:: darktimes_____

March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
May 2006
June 2006
July 2006
October 2006
November 2006
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008




:: muse_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com



:: ala me_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

dating


:: those freaks___







:: victims' screams