* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *





Tuesday, November 20, 2007




Kenapa gothic? Kenapa serem kayak gini?Kenapa ga yang wajar2 aja sih Stey?So..Kenapa emang?Kenapa juga lu ngurusin..Gw suka ini..so what??
Gothic..mungkin my darkest side terwakili dgn ini..
Kenapa gothic? Yang tau blogku sejak dulu pasti tau kalo pertama kalinya tuh ga kayak gini..justplain template from blogger, trs berubah jadi warna salem gitu..en then i was blogwalking and i found her blog, and i was inspired..sama semua yg ada di blog itu, smp gw bilang ma BabeGoth, dimana bisa dapet template kayak gitu..en then dapetlah aq..dan sejak itu i'm in love with gothic en darkness..
En then..i did another blogwalking, en found her. Yang bikin gw tertarik pertama jelas, her blog's background music..it was enya, lupa judul lagunya tapi karena aq suka Enya aq minta dia untuk ngasih linknya sama aq..
Tadinya cuma itu aja hubungan gw dgn mereka berdua, tapi lama2 gw menikmati tulisan BabeGoth en eve dalam blog mereka masing2..gw jatuh cinta dengan semua puisi, cerita, tawa, sedih bahkan klo mereka cm posting gambar doang pun..
Most of my postings juga inspired by these two angels..[jgn tersinggung klo gw bilang kalian angel ya Babe ya Eve..hehehe..]
Puisi saya yang kata orang "Pahit banget sih.." ga ada apa2nya dibanding Eve and BabeGoth..Mereka lebih vulgar dalam berkata-kata, lebih apa adanya. Dan gw jatuh cinta dengan semua yang mereka punya..Iri lebih tepatnya..darimana mereka dapatkan sejuta kata2 itu?Sejuta cerita dan inspirasi?Atokah hidup saya yang terlalu kering??entah..
Satu lagi yang sama dari kami adalah ditengah migrasi besar2an ke Wordpress, dan own-domain kok kami masih betah dengan blogger ini yah??Entah...
JAdi kenapa Gothic dan kenapa model posting kayak gini?Blame on those two..hehehe..
BabeGoth and Eve, thanks for all the inspiration..
Suatu saat gw harus ketemu kalian face to face..coz i really admire u guys..mungkin qta bisa bikin Perkumpulan Bitter Bloggers..hehehe..
Keep in touch ya girls..

Gambar diatas adalah background pics blog Eve and BabeGoth..


ishtar's darkside uncovered at 8:54 AM


Image hosted by Photobucket.com

:: my goth__

ishtar
weirdo.traveller.dreamer.boring
smoking.fun.friendship.hedonist
family.coffee addict.musics.books.
welcome to the world of me

Damas de Preto

:: fetish uncoils

Image hosted by Photobucket.com

:: dark desires



Image hosting by Photobucket

:: silent____


Image hosting by Photobucket

:: darktimes_____

March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
May 2006
June 2006
July 2006
October 2006
November 2006
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008




:: muse_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com



:: ala me_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

dating


:: those freaks___







:: victims' screams