* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *





Thursday, February 23, 2006



Tuesday, February 21, 2006
Gw harus gimana, jujur gw mungkin mulai suka dia. Dengan segala yang dia usahakan buat gw. Semua kesabaran yang ada untuk menghadapi kekeraskepalaan gw, sementara dia laki2 dengan ego yang amat tinggi. Semua perhatian yang ada buat gw sementara gw selalu mencoba menolak. Semua percakapan yang membuat gw harus berpikir, dan menyadari ternyata dia ada. Mungkin gw mulai menyayangi dia. Mulai ingin memperhatikan dia. Maaf ya…Tapi gw emang ngga bisa menolak semua yang datang ini. Datang terlalu tiba-tiba tanpa gw rencanakan. Dan membuat gw takut, dan mencoba untuk mundur sebentar sekedar mengambil napas segar. Karena berada dekatnya, tiba-tiba semua persediaan oksigen gw terserap habis. Hah..pusing gw..Jujur aja, gw mulai suka dia. Tapi gw selalu berusaha melawan semuanya itu. Gw nggak tau. Gw bingung. Gw kangen sama dia setiap dia nggak ada. Tapi gw juga nggak yakin dengan perasaan ini. Nggak taulah..gw bener2 bingung…


ishtar's darkside uncovered at 10:04 AM


Image hosted by Photobucket.com

:: my goth__

ishtar
weirdo.traveller.dreamer.boring
smoking.fun.friendship.hedonist
family.coffee addict.musics.books.
welcome to the world of me

Damas de Preto

:: fetish uncoils

Image hosted by Photobucket.com

:: dark desires



Image hosting by Photobucket

:: silent____


Image hosting by Photobucket

:: darktimes_____

March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
May 2006
June 2006
July 2006
October 2006
November 2006
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008




:: muse_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com



:: ala me_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

dating


:: those freaks___







:: victims' screams