* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *





Thursday, February 23, 2006



Monday, February 20, 2006

“Gw pikir lo ngga ada jodoh sama dia deh”,
“HAH???!!!”,
“Lo denger yang gw bilang tadi kan?”,
“Iya gw denger, tapi maksudnya apa?”,
“Ya itulah maksudnya”
“Kok lo bisa ngomong kayak gitu”,
“Ini soal perasaan Ni..”
“Perasaan??”
“Iya… gw cuma punya feeling lo ngga ada jodoh ma dia”
“Emmm..bukannya lo suka dia?”
“Suka tuh kata lain Ni, ini soal jodoh”
“Gw nggak ngerti…”
“Apa sih yang bisa lo banggain dari cowok kayak dia, gw tanya coba”
“ Ehmmmmm….”
“Lo ngga bisa jawab kan Ni, karena emang jawabannya ngga ada”
“Kok lo sengak gitu si Na”
“Gw cuma ngga suka aja dengan gaya pacaran lo berdua..”
“Hah??”
“Tapi sekali lagi, lo dan dia yang menjalani, dan gw cm penonton…”

-imaginary conversation with a friend of mine…-



ishtar's darkside uncovered at 10:02 AM


Image hosted by Photobucket.com

:: my goth__

ishtar
weirdo.traveller.dreamer.boring
smoking.fun.friendship.hedonist
family.coffee addict.musics.books.
welcome to the world of me

Damas de Preto

:: fetish uncoils

Image hosted by Photobucket.com

:: dark desires



Image hosting by Photobucket

:: silent____


Image hosting by Photobucket

:: darktimes_____

March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
May 2006
June 2006
July 2006
October 2006
November 2006
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008




:: muse_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com



:: ala me_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

dating


:: those freaks___







:: victims' screams