* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *





Thursday, February 02, 2006



Hai..
Lama nggak posting sebelumnya mau ngucapin GONG XI FA CAI buat yang merayakan


en HAPPY ISLAMIC NEW YEAR 1427 H

Now back to the topic
Tadi malem menghabiskan waktu nonton Summer Scent.

Keren ya pelemnya, tipical korea gitu deh, great story, great actors and great view..Wuih..Kapan yah indonesia bisa bikin sinetron yang kayak gini, kalo gw pikir2 org korea waktu bikin sinetron2nya, mereka juga mikirin masalah pariwisata lho. Buktinya liat aja, mana ada sinetron korea yang scenerynya ngga bagus, iya kan??
Sebenernya mau posting banyak tapi berhubung kasirku nggak masuk jadi gw kudu ngrangkap gawean, mungkin nti sore aja gw lanjutin yah..tenkyu..


ishtar's darkside uncovered at 9:25 AM


Image hosted by Photobucket.com

:: my goth__

ishtar
weirdo.traveller.dreamer.boring
smoking.fun.friendship.hedonist
family.coffee addict.musics.books.
welcome to the world of me

Damas de Preto

:: fetish uncoils

Image hosted by Photobucket.com

:: dark desires



Image hosting by Photobucket

:: silent____


Image hosting by Photobucket

:: darktimes_____

March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
May 2006
June 2006
July 2006
October 2006
November 2006
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008




:: muse_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com



:: ala me_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

dating


:: those freaks___







:: victims' screams