* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *





Saturday, February 25, 2006


gw suka pura2 jadi orang lain. Bener...kayaknya enak aja membiarkan jiwa gw melayang dan digantikan dengan jiwa lain. Kadang kalo lagi nggak ada kerjaan, gw mencoba menjadi orang lain. Jalan2 di mall contohnya. Komunitas manusia yang sedemikian banyaknya nggak ada yang kenal gw. Ngga ada yang tau cerita tentang gw. Jadi disanalah gw, berpura-pura jadi orang lain. Jalan dengan gaya yang lain, sok anggun, sok feminin, sok kaya..*hihihihi...* angkuh, sok semuanya deh. Dan kadang banyak yang tertipu dengan itu. Bukan berarti gw suka menipu, cuma im enjoying being somebody else who wasn't me, thats all. Kadang that somebody else could be anyone around me. My mother, my friend, and sometime someone i don't like.
Let me talk about my days. Sekali lagi gw lagi menikmati kebebasan disini. Bebas dari belatung frigid yang sama sekali ngga lucu itu. Gw heran sama dia. Waktu pertama kali gw kenalin sama seseorang, yang dia lakukan adalah menatap dari atas ke bawah dengan padangan menilai yang menjijikan, dan kemudian membuang pandangan ngga jelas gitu. Hey..so what kalo dia bukan bos seperti pacar lo, gw suka jalan sama dia. Hidup gw fine2 aja kan. Kemudian setelahnya sama sekali belatung ngga mau menatap dia. Fuck belatung, hehehe..makin lama kebencian gw makin hidup aja. Makin ngga bisa dibendung. Mr.G pernah bilang, i should talk with her..yaiks..talk with that thing, never lah. Hidup dia terlalu lurus buat gw. Kita ngga sepaham, dan lagi ngapain gw nogomong hal2 ma dia. MALES!!!
Enwei, jam kebebasan gw mau berakhir, gw mesti siap2 pulang..Huhu...sabtu yang menyenangkan!!!


ishtar's darkside uncovered at 8:54 AM


Image hosted by Photobucket.com

:: my goth__

ishtar
weirdo.traveller.dreamer.boring
smoking.fun.friendship.hedonist
family.coffee addict.musics.books.
welcome to the world of me

Damas de Preto

:: fetish uncoils

Image hosted by Photobucket.com

:: dark desires



Image hosting by Photobucket

:: silent____


Image hosting by Photobucket

:: darktimes_____

March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
May 2006
June 2006
July 2006
October 2006
November 2006
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008




:: muse_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com



:: ala me_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

dating


:: those freaks___







:: victims' screams