* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *





Tuesday, January 17, 2006


WARNING!!
Gambar di atas ngga ada maksud apa2..
Bukan pengen bikin lo takut,
cuma gw pikir keren aja..

hari ini ada training company values yg mestinya udah gw dpt sejak pertama kali masuk, tapi karena beberapa hal akhirnya angkatan tahun 2003 (tahun gw masuk) baru dapet sekarang. Enwei..sebenarnya training itu tentangcompany profile-nya kok tetep gw heran ternyata kok ya gede bgt yah, dengan anak perusahaan yang lumayan banyak en macem2 bidangnya.
Satu yang asik waktu ikut training ini tuh berhubung cewek angkatan gw cm 2 org akhirnya yg ikut ya cuma gw en mbak Erna dari dept. GA. Yang lainnya kebanyakan salesman gitu..tapi asik kalo training bareng mereka, soalnya kritis2 gitu, jadinya rame abis, en ngga bakal ngantuk deh, ada aja yang dicaci, hehehe..
pulangnya menikmati macet ala semarang *pasti bakal dicela sama seseorang neh..macet kok bener macet..* berhubung ngga dijemput ya akhirnya naek angkot.
Oia, gw ngrasa sejak bos gw Mr.G kok kalo ke Head Office Smg kok pede gw naek gitu yah, maksudnya dulu2 kalo ke HO gw nggak bakal brani lwt dlm, pasti gw lwt bengkel langsung ke ruang training tapi beberapa kali gw dtg kok ya dgn pedenya gw jalan2 en menyapa mbak2 yang ada disitu. Wuah..terlalu pede deh, sampe ke ruang ADH aja gw masuk..Wuih..

Udah ah.. terlalu banyak posting gw dah kedinginan neh, ac kok ya dingin banget gini seh..kaku neh...


ishtar's darkside uncovered at 8:44 PM


Image hosted by Photobucket.com

:: my goth__

ishtar
weirdo.traveller.dreamer.boring
smoking.fun.friendship.hedonist
family.coffee addict.musics.books.
welcome to the world of me

Damas de Preto

:: fetish uncoils

Image hosted by Photobucket.com

:: dark desires



Image hosting by Photobucket

:: silent____


Image hosting by Photobucket

:: darktimes_____

March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
May 2006
June 2006
July 2006
October 2006
November 2006
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008




:: muse_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com



:: ala me_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

dating


:: those freaks___







:: victims' screams