* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *





Thursday, January 26, 2006



Wake up today with headache banging on my head. Ya iyalah, namanya headache ya mestinya di head masa di pantat. Enwei jem 6 udah bangun, tapi as usual kemalesan menyergap, maklum malam sebelumnya mata inii ngga bisa diajak kompromi buat tidur, dan malah menantang gw buat menyatroni kotak gambar di depan tempat tidur gw yang bikin dia tambah nggak terpejam sampe jem 4 pagi. Enwei..akhirnya gw menyerah dan kembali kealam mimpi, dan betapa kagetnya gw waktu bangun ternyata waktu udah menunjukkan jam setengah 8, WEKSSSS!!! Satu hal yang terpikir cuma sms bos gw, minta ijin hari ini masuk agak siang, tapi ngga kesampean karena gw pikir gw masih bisa mengejar waktu yang berjalan. Mandi dan ganti baju, menyemprotkan cologne (coz I never wear parfume if it only for work) dan memakai bedak seperlunya gw berangkat. I’ll skip breakfast. Sampe di kantor jem 8 lebih dikit banget, shit..absen merah dah..Ya gimana lagi..Naek ke atas en meletakkan tas di meja kerja gw. Memperhatikan kasir gw lagi make kompi gw buat narik imel2 kantor. Dan gw dengan stupidlynya cuma bisa diam aja. She’s my boss future wife gitu..gimana gw mau ngelarang. Oia..dulu, finance adalah tangan kanan bos, maksudnya ya apa2nya bos gw yang nyiapin, sekaligus sekretaris soalnya, tapi sekarang gw bersyukur karena si ibu ada disini, jadi gw ngga perlu lagi menyiapkan segala sesuatu untuk Bos gw, ya nggak??. Banyak temen gw yang bilang kasian gw soalnya jadi obat nyamuk, well I never felt that way sih ya..karena gw sedikit ngga gitu urusan dengan semua tentang mereka bdua, scara itu urusan pribadi. Alah udah deh…males ngomongin yang kayak gini. Meja lagi nggak beraturan banget karena ada file2 yang harus dirapiin tapi gwnya belum sempet. Kemaren sore PSIS kalah lawan Pasuruan 0-1 hiks…hiks…padahal gw lagi bangga2nya ma team ini karena 3 pertandingan perdana mereka menang terus. Ya tapi waktu mereka menang terus juga gw bingung sih, kok bisa yah? * ngelus-ngelus jidat nggak percaya *, abis team Semarang ini emang bukan team yang bagus2 amat, ya lumayanlah..tapi kayaknya akhir2 ini performa mereka lagi bagus2nya. Dimulai dari babak8 besar final Ligina kemaren trus ke Piala Bang Yos, sampe sekarang. Yah mungkin pertandingan kemaren adalah anti klimaks buat mereka, coz mereka terlalu diunggulkan, jadi beban juga kan. Dan ada untungnya mereka kalah supaya mereka nggak big headed. Oia, ada yang bisa ngasih penjelasan ngga kenapa sih para PEJABAT itu pada ngotot untuk import beras. Bukannya sawah dinegara tua ini masih demikian banyaknya? Gw bingung nih, scara gw lagi males ngikutin berita. Bukan sekarang aja, dari dulu gw ngga suka ngikutin berita, soalnya cuma bikin gw mikr the world isn’t the right place to be, HAH!!!
Kayaknya ini dulu aja yah, have 2 work again..


ishtar's darkside uncovered at 9:40 AM


Image hosted by Photobucket.com

:: my goth__

ishtar
weirdo.traveller.dreamer.boring
smoking.fun.friendship.hedonist
family.coffee addict.musics.books.
welcome to the world of me

Damas de Preto

:: fetish uncoils

Image hosted by Photobucket.com

:: dark desires



Image hosting by Photobucket

:: silent____


Image hosting by Photobucket

:: darktimes_____

March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
May 2006
June 2006
July 2006
October 2006
November 2006
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008




:: muse_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com



:: ala me_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

dating


:: those freaks___







:: victims' screams