* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *





Tuesday, January 03, 2006



Menhabiskan malam tadi dengan those things above..Pengen keluar sebenarnya. Diajak nonton sama salah satu anak salon gw, tapi ujan, lagian nggak ada mobil so nggak jadi deh. Akhirnya ended up dengan Enya.


Setelah sekian lama, akhirnya baru kemaren malem mendengarkan betul2 Storm in Africa-nya Enya, ternyata emang bagus * tenkyu Dan, for letting me know about how great the song was...*
Hari ini bos gue udah ngepak2 barang2nya. Dia di mutasi ke cabang Blora. For those who doesn’t have any clue where Blora is, well.. Blora itu kota di hampir di ujung Jawa Tengah. Tepat diperbatasan Jateng en Jatim. Bener2 kota yang sueeeeppppiiii abis..ngga ada apa2 di sana. Plus * satu yang bikin banyak temen gw yang dapet penempatan disana males buanget en langsung ngajuin pindah * airnya kotor banget, maklum air dari tanah. Jadi kalo minum mereka harus beli air mineral. Yang kasian kalo mandi..susye banget dah...!!! Makanya most of my finance friends nggak pada betah disana. Terakhir mbak Emma, segera sesudah merit langsung minta pindah semarang. Untungnya dikabulkan..
Oke enough about blora..
Sekarang gw nggak punya lagi temen2 kayak dulu. The best partner i think i've ever had. Kepala departemen gw en GA lagi berantem soal mutasi karyawan, hehehe..gw sih nunggu aja, selama gw dimutasi masih di Smg, it's not a big deal buat gw.
Gw lagi males * sambil tidur2an di depan komputer* ..seperti biasa..Laporan bulanan yang kemaren baru gw print belum gw apa2in, wuah..
Udah dulu yah..


ishtar's darkside uncovered at 10:44 AM


Image hosted by Photobucket.com

:: my goth__

ishtar
weirdo.traveller.dreamer.boring
smoking.fun.friendship.hedonist
family.coffee addict.musics.books.
welcome to the world of me

Damas de Preto

:: fetish uncoils

Image hosted by Photobucket.com

:: dark desires



Image hosting by Photobucket

:: silent____


Image hosting by Photobucket

:: darktimes_____

March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
May 2006
June 2006
July 2006
October 2006
November 2006
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008




:: muse_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com



:: ala me_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

dating


:: those freaks___







:: victims' screams