* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *





Monday, December 12, 2005


Devil In My mind... Lagunya Anggun dari Luminescence
Kenapa??Karena gw ngga tau kenapa lagi suka banget denger tuh lagu, scara gw emang suka Anggun sejak dia ganti selera musik.
Hari ini sebenarnya banyak yang mau ditulis.
Kemaren minggu memtusukan untuk tidak dateng ke partynya adik mantan gw, padahal kado udah di package bagus banget, akhirnya tuh kado end up gw paketin lwt pos, abis gimana lagi exit permittednya ngga keluar..hehehe..
Btw, temen gw melahirkan kemaren. Cewe, dengan nama Beatrice, artinya cantik...Putih, ngga kayak bapak ibunya hehe..(sorry Ce, Eyi).
Kemaren juga, gw konsultasi sama nyokap masalah penolakan gw buat jadi ibu baptis ponakan gw. Soalnya gw ngrasa nggak sanggup. Ngatur diri sendiri aja belum bisa, apalagi ngatur anak orang..Halah...
Segini dulu,nti gw sambung lagi..
Biasalah..Time to Work..Halah..


ishtar's darkside uncovered at 11:46 AM


Image hosted by Photobucket.com

:: my goth__

ishtar
weirdo.traveller.dreamer.boring
smoking.fun.friendship.hedonist
family.coffee addict.musics.books.
welcome to the world of me

Damas de Preto

:: fetish uncoils

Image hosted by Photobucket.com

:: dark desires



Image hosting by Photobucket

:: silent____


Image hosting by Photobucket

:: darktimes_____

March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
May 2006
June 2006
July 2006
October 2006
November 2006
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008




:: muse_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com



:: ala me_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

dating


:: those freaks___







:: victims' screams