* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *





Saturday, December 10, 2005



Hari ini gue bingunng mau nulis apa, scara emang nggak ada yang perlu ditulis, enwei..gue baru inget, kemaren selama sehari server gw ngadat total. Akibatnya gw sama sekali ngga bis aposting, buka imel, etc...tapi emang kok kantor ge, hari gini masih aja pake server ini, ganti dong yang kekuatan downloadnya agak cepetan dikit, hehehe..
Kemaren malem gw sukses tidur jem 3 pagi. Gw nonton epsod terakhirnya CSI. Gw suka banget ama CSI, coz ini serial keren banget. Gw jadi brasa pinter aja nonton serial ini. Yah, daripada gw harus baca novelnya CSI nggak bikin gw ngrasa goblok gitu...Intriknya keren, kupasan kasusnya juga keren, cara mereka memperhatikan ditel di setiap kasus juga bikin gue ngrasa kalo selama ini gw tuh amat sangat menganggap remeh semua yang ada di sekeliling gw. Padahal ditel macam gini yang buat kita sadar apa yang sebenarnya terjadi *manggut2...binggung gw...!!!*
Tadi malem juga gue ngliat Bincang - bintangnya Tika dengan bintang tamu kakak adik. Ada Marcel en Mischa Chandarwinata, Julie Estelle en VJ Cathy, dan *eng..ing..eng...* yang paling norak, Anissa Bahar en Dewinta Bahar..Gue nonton sampe ganti2 chanel gitu. Udah dulu yah...gw mau dandan dulu, trus mau absen di d'hadrockaz
Bubye...For now!!


ishtar's darkside uncovered at 8:09 AM


Image hosted by Photobucket.com

:: my goth__

ishtar
weirdo.traveller.dreamer.boring
smoking.fun.friendship.hedonist
family.coffee addict.musics.books.
welcome to the world of me

Damas de Preto

:: fetish uncoils

Image hosted by Photobucket.com

:: dark desires



Image hosting by Photobucket

:: silent____


Image hosting by Photobucket

:: darktimes_____

March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
May 2006
June 2006
July 2006
October 2006
November 2006
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008




:: muse_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com



:: ala me_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

dating


:: those freaks___







:: victims' screams