* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *





Monday, March 28, 2005

Nadine terlihat berpikir sejenak sebelum akhirnya mengiyakan ajakan kedua temannya itu, “Oke deh gue ikut”. “Gitu dong”, kata Ryan sambil merangkul Nadine. Ketiganya berjalan menuju ke arah mobil Re. Ryan mengeluarkan kunci dari saku kemejanya. Inilah keunikan Re dan Ryan. Kalau Ryan membawa mobil miliknya maka Re yang akan menyetir begitu pula sebaliknya. Entah apa maksudnya. Pernah Nadine menanyakan ini kepada keduanya tapi hanya mendapat jawaban gelengan kepala yang artinya mereka juga tidak pernah tahu kenapa ini berlaku. Tak berapa lama Toyota Altis milik Re melaju membelah jalan di kampus itu.
“Lu dah ngerjain tugas seminar kemaren?’, Tanya Ryan sambil menatap jalan didepannya. Re mengangkat bahu dan melihat Nadine yang cuma dibalas dengan senyum. “Si Nad udah tuh..”, ujar Re. “Bener udah Nad?”, Tanya Ryan. “Baru dikit, belum ada separo kok. Gue juga lagi bingung mau nulis apa. Belum ada ide.”, jawab Nadine, “Sebenarnya kalian mau kemana sih?”. “Tau Ryan”, jawab Re. “Di daerah Ungaran tuh katanya ada rumah makan Sea Food yang enak tapi murah, gue pengen nyoba aja.”, jelas Ryan. “Rumah Makan apa?”, Tanya Nadine. “Aneka Sari apa ya?”, Tanya Ryan. “Oh itu..biasa aja lagi. Masih enakkan sea food yang di gajahmada kok”, ujar Nad. “Beneran?.. Ya kalo gitu rugi dong kita sampe kesana”, Ryan berkata sambil memasang tampang memelas. “Gue tadi dah bilang Tanya dulu aja ma Nad, siapa tau dia pernah kesana. Seinget gue mantan lu kan orang deket situ ya gue pikir lo pasti pernah ke situ lah sekali2”, ujar Re. “Ya ngga sering-sering amat sih lumayanlah…”, jawab Nadine


ishtar's darkside uncovered at 9:25 AM


Image hosted by Photobucket.com

:: my goth__

ishtar
weirdo.traveller.dreamer.boring
smoking.fun.friendship.hedonist
family.coffee addict.musics.books.
welcome to the world of me

Damas de Preto

:: fetish uncoils

Image hosted by Photobucket.com

:: dark desires



Image hosting by Photobucket

:: silent____


Image hosting by Photobucket

:: darktimes_____

March 2005
April 2005
May 2005
June 2005
July 2005
August 2005
November 2005
December 2005
January 2006
February 2006
May 2006
June 2006
July 2006
October 2006
November 2006
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008




:: muse_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com



:: ala me_____



Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

dating


:: those freaks___







:: victims' screams